PERCAYA SAJA PADA YESUS

Tahun 2000 saya hampir saja meninggalkan Yesus, mungkin Cuma sedikit saja saya akan murtad. Tapi suatu malam berdoa entah kepada siapa, yang saya ingat saya Cuma berdoa “ SIAPA TUHAN YANG SEBENARNYA”. Karena di dunia ini punya banyak tuhan.

Selesai saya berdoa seperti itu, Yesus menemui saya dan Dia Cuma berkata “KAMU PERCAYA SAJA KEPADAKU”.

Saya tersungkur dan menangis karena suatu pengalaman yang luar biasa terjadi dalam hidup saya. Perkataan yang Yesus katakan yang selalu saya ingat yaitu PERCAYA SAJA KEPADA YESUS.

Saya dulu menjadi orang yang tidak percaya terhadap isi Alkitab, karena pendapat saya itu adalah suatu hal yang tidak masuk akal. Tapi semenjak Yesus berkata PERCAYA SAJA KEPADAKU. Isi Alkitab yang dulu merupakan tidak masuk akal buat saya, sekarang Yesus telah bukakan kebenaran berita sukacita itu. PUJI TUHAN.

Sekarang saya menjadi pelayan Yesus. Bukan Cuma musik yang saya berikan kepada Yesus, tapi seluruh hidup saya.

0 komentar